Kamis, 27 Agustus 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Lidah

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Lidah


Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Lidah >> Memilah dan memilih makanan yang baik akan sangat berpengaruh besar terhadap kondisi kesehatan Anda. Makanan yang baik dan sehat serta halal tentunya akan berdampak positif terhadap tubuh Anda. Tubuh Anda semakin hari akan semakin bugar dan sehat juga akan terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya termasuk penyakit kanker lidah ini.


Penyakit kanker lidah termasuk dalam sepuluh jenis kanker yang berbahaya dan paling banyak diderita. Selain rokok, alkohol, dan kebersihan rongga mulut yang tidak terjaga dengan baik, rupanya kanker lidah juga bisa disebabkan goresan pada lidah oleh gigi berlubang atau potongan gigi yang tajam. Sehingga, bukan tidak mungkin wanita dan anak-anak pun bissa terjangkit kanker lidah ini.

Pengobatan penyakit kanker lidah ini tidak hanya melalui obat-obatan saja, tapi perlu Anda ketahui pengobatan yang alami jauh lebih baik dari pengobatan lainnya, seperti menjalani pola hidup yang baik dan menjaga pola makan yang sehat. Dalam menjaga pola makan yang sehat, saya akan memberitahu informasi seputar makanan sehat bagi penderit kanker lidah, berikut penjelasannya.

Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Lidah
  1. Buah-Buahan
    Buah – buahan yang sangat penting untuk dikonsumsi bagi penderita kanker lidah. Karena buah-buah ini mengandung zat antioksidan yang dapat membatu menangkal radikal bebas serta berfungsi untuk mencegah pembentukan sel kanker.
  2. Kentang
    Salah satu umbi bertepung ini juga dapat menyediakan energi yang cukup bagi Anda untuk memulihkan energi tubuh. Apalagi bagi Anda yang menjalankan perawatan kemoterapi, tentunya tubuh akan membutuhkan asupan energi yang banyak.
  3. Gandum Utuh
    Konsumsi menu diet yang jauh lebih sehat, seperti gandum utuh. Dengan catatan mengonsumsi Gandum Utuh harus sesuai dosis dan tidak berlebihan.
  4. Pasat
    Pasat merupakan salah satu makanan yang lebih indentik dengan ” junk food ini “, sebenarnya mengandung banyak bumbu yang dapat menyehatkan bagi tubuh Anda dengan syarat jangan memasak pasat dengan bumbu racik. Tetapi lebih disarankan masaklah dengan bumbu racikan Anda sendiri.
  5. Daging Tanpa Lemak
    Konsumsi danging tanpa lemak yang rendah kolesterol sangat disarankan terutama bagi Anda yang menjalani perawatan kemoterapi penderita kanker lidah.
  6. Kacang Panjang
    Kacang panjang sangat baik bagi para penderita kanker lidah. Kacang Panjang merupakan menu sehat untuk melawan kanker. Bisa Anda olah dengan cara ditumis atau direbus agar lebih sehat dan bermanfaat.
  7. Telur
    Pilih bagian putih telurnya untuk dikonsumsi saat sarapan pagi. Putih telur bermanfaat melawan sel kanker di tubuh.
  8. Ikan
    Sumber protein lain bisa Anda dapatkan melalui ikan. Tetapi pilih ikan yang terbaik kualitas dan nutrisinya, seperti misalnya salmon dan tuna.

Pengobatan Kanker Lidah Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan kanker lidah secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengobati kanker lidah secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan kanker lidah. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Lidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar