Jumat, 28 Agustus 2015

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Mulut

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Mulut


Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Mulut >> Bukan rahasia lagi bahwa status gizi buruk dapat mengurangi kualitas dan kuantitas hidup bagi pasien kanker, diperlukan untuk regenerasi sel-sel sehat dan fisik sembuh untuk pengobatan kanker. Hal ini berlaku bagi individu yang didiagnosis kanker mulut. Itu sebabanya, pada awal rencana pengobatan dokter, terapis fisik dan ahli gizi buruk bekerja dengan pasien dan perawat untuk mengelola makan tantangan yang ditimbulkan oleh efek samping pengobatan konvensional dan perubahan fisik atau metabolik. Intervensi gizi tepat waktu memungkinkan banyak pasien oral, kepala dan leher untuk mempertahankan status gizi mereka melalui pengobatan.


Sementara pasien kanker harus selalu diingat tujuan akhir memperoleh kalori dan protein yang cukup, mereka juga harus mempertimbangkan menggunakan nutrisi sebagai cara untuk menantang kanker dan mengoptimalkan kesehatan mereka. Pada ilmuwan telah menemukan bahwa banyak makanan umum seperti teh, buah jeruk dan kacang kedelai, mengandung tanaman bahan kimia yang disebut phytochemical untuk meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi sel-sel sehat, dan berpotensi mengurangi risiko metastasis kanker atau pengulangan.

Makanan yang bermanfaat bagi pasien kanker mulut :
  1. Apel, jeruk dan bawang putih – Adalah banyak mengandung quercetin, suatu senyawa tanaman diklasifikasikan sebagai bioflavonoid jeruk. Studi manusia dan hewan menunjukkan bahwa bioflavonoid mungkin memiliki anti alergi, anti inflamasi dan aktivitas anti tumor. Sebuah studi di Roma mengungkapkan bahwa quercetin, bersama dengan tamoxifen anti estrogen, mampu menghambat pertumbuhan dan pembelahan sel kanker skuamosa laring primer dan baris sel karsinoma laring. Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa quercetin dapat mengurangi kerusakan kulit akibat radiasi pada pasien kanker mulut, kepala dan leher. Pasien dapat memilih untuk makan apel mentah atau bawang, atau memilih mudah menelan seluruh tanaman alternatif seperti saus apel dan jeruk bagian. Selain itu, bubuk bawang merah dapat ditaburi secara merata pada makanan,seperti sup dan casseroles. Toko makanan kesehatan juga menyediakan suplemen makanan yang mengandung quercetin. Dosis yang dianjurkan adalah 200 hingga 400 mg per hari di bawah pengawasan seorang dokter yang berkualitas.
  2. Cranberry – Merupakan sumber makanan yang sangat baik proanthocyanidins, yang kuat antioksidan larut air yang telah ditemukan untuk mendukung kesehatan jantung dan melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak. A University baru-baru ini studi California menemukan bahwa ekstrak cranberry memblokir pertumbuhan dan reproduksi dua baris sel kanker mulut dalam tabung uji. Ekstrak biji anggur juga menunjukkan aktivitas sitotoksik terhadap payudara manusia, paru-paru, dan sel-sel kanker perut. Makanan lain yang kaya proanthocyanidins termasuk blueberry, blackberry, ceri, plum, raspberry, anggur merah, dan stroberi. Pasien kanker mungkin ingin mengganti minumanjus jeruk pagi dengan 100 % campuran jus cranberry ( tanpa gula tambahan yang ditambahkan ) atau melemparkan campuran dicairkan berry beku ke dalam mangkuk dengan rendah lemak, yogurt polos untuk menarik mata, antara makan – makanan ringan
  3. Curry – digunakan untuk menggambarkan makanan setiap hidangan dari ayam untuk beras yang dibuat dengan campuran bubur bawang, bawang putih, jahe, kunyit dan ketumbar. Kunyit mengandung kurkumin pabrik kimia, yang dapat melindungi sel dari kerusakan kromosom. Ada sejumlah penelitian yang menunjukkan manfaat anti – kanker kurkumin. Sebuah studi kecil manusia di India mengungkapkan bahwa individu yang berisiko untuk terkena kanker langit-langit mulut karena akibat rokok. Ambilsatu gram kunyit per hari memiliki resiko lebih sedikit terkena kanker mulut.Selain itu, para peneliti di California menemukan bahwa kurkumin bisa menghentikan pertumbuhan dan dipromosikan apoptosis (kematian sel ) di kepala dan leher sel kanker skuamosa.
  4. Green tea – Katekin adalah senyawa polifenol yang berasal dari teh. Senyawa ini memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk potensi untuk mencegah kanker mulut. Manusia, hewan dan studi tabung uji menunjukkan bahwa catechin dapat menghambat aktivasi agen penyebab kanker dan telah menunjukkan anti – inflamasi, probiotik, dan anti – mikroba.Teh hijau mengandung lebih banyak senyawa kesehata dari teh hitam. Tetapi bahkan jika pasien kanker tidak peminum teh, ada kabar baik ! Para peneliti mencatat selama percobaan klinisdi Universitas Negara Bagian New Jersey bahwa subjek mengalami konsentrasi tinggi katekin dalam air liur mereka tanpa minum teh. Mereka hanya memegang daun teh atau teh diseduh di mulut mereka selama 2-5 menit dan kemudian dibilas secara menyeluruh. Teh hijau juga tersedia sebagai suplemen makanan. Yang disarankan adalah dosis harian 300 hingga 400 mg ekstrak standar di bawah pengawasan seorang profesional kesehatan yang berkualitas. Untuk pasien kanker yang lebih memilih untuk mengunyah katekin, mereka harus makan lebih banyak buah, anggur, persik, kesemek, plum dan strawberry – semua sumber baik dari polifenol.
  5. Kedelai – Diadzein dan genistein dua estrogen tanaman lemah ( isoflavon ) ditemukan dalam kedelai. Mereka memiliki potensi memblokir paling aktif terhadap reseptor estrogen di payudara dan ovarium, tetapi juga telah menunjukkan aktivitas anti-kanker dalam beberapa baris sel kanker lainnya. Para peneliti telah menemukan bahwa isoflavon ini dapat meningkatkan imunitas dengan mengaktifkan sel-sel pembunuh alami manusia. Genistein mungkin juga efektif dalam mengendalikan laju pertumbuhan dan sifat metastasis karsinoma sel skuamosa oral pada hewan laboratorium. Kedelai sangat serbaguna dan telah dibuat menjadi berbagai makanan. Pasien mungkin atas sereal dengan susu kedelai (memilih versi lite jika asupan lemak adalah kekhawatiran) atau blenderize sutera dengan yogurt rendah lemak dan buah segar untuk membuat smoothie yang lezat. Suplemen diet kedelai juga tersedia, tapi mungkin ada risiko dipertanyakan terkait dengan asupan tinggi dimurnikan isoflavon, sehingga masuk akal untuk memilih makanan kedelai seperti tahu, kacang kedelai, susu kedelai, dll sebagai sumber utama makanan untuk penderita kanker mulut.

Pengobatan Kanker Mulut Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan kanker mulut secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengobati kanker mulut secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan kanker mulut. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Mulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar