Jumat, 03 April 2015

Obat Herbal Ayan

Obat Herbal Ayan

Obat Herbal Ayan >> Penyakit ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neouron), yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakan. Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak berkativitas sebagaimana mestinya.

Penyebab Penyakit Ayan / Epilepsi

Umumnya epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, epilepsi mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui. Epilepsi juga dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Obat Herbal Ayan Ace Maxs Menjadi Metode Penyembuhan Terbaik


Ace Maxs sebagai obat herbal ayan merupakn obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggus dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan Pt. H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs memang sudah tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Di Dalam Kulit Buah Manggis Terdapat senyawa yang sangat cocok dan baik untuk tubuh kita. Mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi (zat xamthone), yang mampu membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Buah ini mengandung mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.
  • Fungsi antioksidan dan pelindung dari radikal bebas serta penyakit terkait lemahnya kondisi auto imun. Itu berarti, ada penurunan resiko terserang penyakit jantung dan kanker kulit. Hal ini didapat dari zat antosianin.
  • Fungsi anti peradangan dan anti kanker. Hal ini didapat dari kelompok senyawa xanthone, terutama alfa mangostin.
  • Fungsi penghambat diare dan penurun resiko wasir serta penyakit terkait pencernaan lainnya. Hal ini didapat dari zat tannin.
  • Fungsi anti bakteri. Kulit manggis dikenal memiliki senyawa yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, termasuk jenis bakteri Staphylococcus aureus yang terkenal tahan penisilin.

Sirsak adalah tumbuhan berguna yang berasal dari karibia, amerika tengah dan amerika selatan. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Obat herbal Ace Maxs tidak hanya unggul sebagai Obat Herbal Ayan atau obat penyakit lainnya, tetapi Ace Maxs juga Anda jadikan sebagai suplemen minuman kelas premium yang mampu menjaga Anda dan keluarga dari berbagai penyakit berbahaya. Didalam Ace Maxs terdapat 5 manfaat utama, antara lain :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Ayan Ace Maxs silahkan SMS dengan Format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Ayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar