Minggu, 05 April 2015

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes >> Diabetes melitus yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah termasuk golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan tekanan gula darah sebagai akibat adanya ganggua sistem metabolisme di dalam tubuh. Dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini juga diakibatkan terganggunya proses metabolisme dula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi.

Normalnya, kadar gula darah dalam darah seseorang berkisar 60-120 mg/dl, sedangkan kadar gula darah pada seseorang yang mengidap diabetes adalah saat puasa lebih dari 12 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl.

Seseorang yang mengidap penyakit diabetes ditandai dengan beberapa tanda atau gejala, diantaranya yang harus di waspadai adalah : sering merasa haus, sering buang air kecil, sering lapar ; akibat tidak mendapatkan cukup energi di dalam tubuh, berat badan turun secara drastis dan tiba-tiba, sering kesemutan pada bagian lengan ataupun kaki, mengalami permasalah kulit seperti borok atau gatal, membutuhkan waktu lama untuk sembuh jika mengalami luka, mudah tersinggung dan mudah merasa lelah, dll.

Beberapa tanda atau gejala yang telah disebutkan diatas merupakan sebuah simbol ataupun reaksi yang perlu anda waspadai. Cara terbaik untuk memastikannya adalah dengan melakukan pengecekan. Carilah pengobatan terbaik untuk pengobatannya, karena untuk pengobatan herbal penyakit diabetes membutuhkan waktu bertahap dan jika anda salah memilih pengobatan akan berdampak pada kesehatan. Salah satu hal yang terjadi adalah timbulnya komplikasi dengan penyakit lain, seperti jantung, stroke, kebutaan akibat glaukoma, penyakit ginjal serta luka yang tidak kunjung sembuh sampai infeksi dan memerlukan amputansi. Bahkan hal terburuk jika tidak tertangani dengan baik adalah menyebabkan kematian.

Obat Herbal Diabetes Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal diabetes yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT. H2O Internasioan dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Salah satu manfaat Kulit Manggis sebagai obat herbal diabetes ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Di dalamnya terkandung senyawa Xanthone yang memiliki merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan diabetes melitus/kencing manis.

Sementara itu manfaat Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Manfaat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malah hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energo dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Diabetes Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.


Obat Herbal Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar