Jumat, 24 April 2015

Obat Herbal Benjolan Di Jidat

Obat Herbal Benjolan Di Jidat

Obat Herbal Benjolan Di Jidat >> Kanker adalah penyakit yang menakutkan bagi setiap orang. Ciri umum kista biasanya berupa timbulnya benjolan. Karena pengatahuan yang minim, banyak orang yang langsung panik begitu menemukan benjolan 'aneh' di area tubuhnya. Padahal tidak semua benjolan merupakan awal dari kanker. Karena tidak semua benjolan merupakan awal dari penyakit kanker.

Penyakit kista ateroma merupakan salah satu penyakit kista yang dapat tumbuh dibagian tubuh mana saja dengan adanya suatu sumbatan pada kelenjar sebaseus yang muaranya tersumbat dan menimbulkan adanya suatu tonjolan yang lengket pada permukaan kulit itu sendiri. Penyakit kista yang satu ini bisanya sering tumbuh pada tubuh daerah labia, kulit paha, dada, lingkaran daerah mata dan skrotum. Penyebab dari penyakit kista ateroma ini adalah karena adanya suatu hambatan pada muara kelenjar sebaseus sehingga adanya tonojolan pada daerah yang terkena oleh Penyakit Kista Ateroma ini. Penyakit yang satu ini dapat menyerang terhadap siapa saja termasuk anak-anak.

Gejala Penyakit Kista Ateroma
  • Permukaan kista lembut tapi lengket.
  • Benjolan disertai kemerahan.
  • Rasa sakit apabila tersentuh.
  • Jika kista terinfeksi, maka akan berwarna merah terang.
  • Kista berbentuk kubah, diameter 1-4 cm.

Obat Herbal Benjolan Di Jidat


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk menghilangkan benjolan di jidat secara cepat, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT. H2O Internasional dengan predikat Best Seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Xanthone dapat dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberkulosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Jidat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar