Sabtu, 11 April 2015

Obat Herbal Kanker Ovarium

Obat Herbal Kanker Ovarium

Obat Herbal Kanker Ovarium >> Ace Maxs merupakan rekomendasi terbaik sebagai Obat Herbal Kanker Ovarium yang telah teruji khasiat serta kemampuan pengobatannya dalam menuntaskan penyakit kanker secara aman tanpa efek samping.

Tentang Penyakit Kanker Ovarium

Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit dimana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Secara umu, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker.

Gejala Kanker Ovarium

Beberapa gejala umum kanker ovarium adalah sebagai berikut :
  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Sering merasa kekenyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus menerus
  • Terjadinya pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara siginfikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala


Ace Maxs Memang Telah Teruji Mampu Dijadikan Sebagai Obat Herbal Kanker Ovarium Pilihan Terbaik Anda


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker ovarium yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ekstrak Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E.Khasiat antioksidan dalam xanthone ini berperan sebagai pemberi elektron yang tidak di miliki radikal bebas yang secara langsung dapat mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE yang ada di Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Dan juga diperkuat oleh penjelasan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Sangatlah Mudah Cukup Kirim SMS Dengan Format Sebagai Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Ovarium

1 komentar:

  1. bermanfaat sekali informasinya... terimakasih..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-kanker-ovarium/

    BalasHapus