Senin, 13 April 2015

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus >> Kanker usus adalah penyakit kanker yang berkembang pada usus. Kanker usus merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana stadium awal membentuk poilip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada saat stadium ini, seringkali adenoma tidak menempatkan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahala adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar.

Pola makan masyarakat modern yang serba instan kini telah membuka peluang besar untuk terjangkiti penyakit kanker usus. Makanan yang kaya zat kimia buatan yang tinggi monosodium. Glutamat (MSG) yang terdapat pada Vetsin, snack dan makanan lainnya juga berperan dalam perkembangan penyakit ini.

Penyebab Kankes Usus
  • Pola makan yang kurang baik, seperti terlalu banyak mengkonsumsi daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Minuman beralkohol.
  • Bekerja sambil duduk seharian.
  • Asam lemak omega 6 dan lemak jenuh.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti yang terdapat pada pigmen empedu, daging sapi, dan kambing serta transfusi darah.
  • Kelebihan berat badan ( obesitas ).
  • Adanya kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin juga gelombang elektromagnetik.

Gejala Kanker Usus
  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh, meskipun sudah buang air besar.
  • Rasa lelah yang terus menerus.

Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Penyakit Kanker Usus Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker usus yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan di dalam kulit manggis yang berkhasiat sebagai obat herbal kanker usus ini memiliki kandungan senyawa xhantone yang memiliki antioksidan tinggi yang melebihi antioksidan yang ada di dalam vitamin C dan E,serta kulit manggis ini merupakan buah yang kaya akan vitamin B1,B2,C ,serta kalsium,potassium dan zat besi,dan kandungan xhantone di dalam kulit manggis ini mampu untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel sel yang telah rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh.Xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Sedangkan kandungan di dalam daun sirsak yang berkhasiat untuk obat herbal kanker usus ini menurut hasil penelitian mengatakan bahwasannya kandungan daun sirsak ini memiliki kandungan anti kanker yang tinggi,dan dengan daya zat anti kanker di dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan adrymiacin dan kemoterapi yang biasa di gunakan,dan tidak hanya itu saja daun sirsak juga mampu untuk melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan pembuluh darah,sehingga sangat baik untuk penderita penyakit darah tinggi.

Manfaat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar