Senin, 13 April 2015

Obat Herbal Kanker Usus Besar

Obat Herbal Kanker Usus Besar

Obat Herbal Kanker Usus Besar >> Pengobatan kanker usus besar alami yang aman tanpa efek samping hanya dengan obat herbal Ace Maxs yang merupakan produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia.

Pengertian Kanker Usus Besar


Kanker usus besar atau kanker kolorektal termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab ke dua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia tiap tahunnya.

Penyebab Kanker Usus Besar

Sejauh ini penyebab kanker usus besar memang belum di ketahui secara pasti. Hanya saja ada beberapa hal yang di duga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini yaitu : cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar,pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktifitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan,dan merokok.

Gejala Kanker Usus Besar
  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukan pada feses saat bua air besar.
  • Perubahan pada fungsi (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Rasa sakit dibagian perut atau belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.
  • Rasa lelah yang terus menerus.
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.


Ace Maxs Rekomendasi Terbaik Untuk Mengobati Kanker Usus Besar Secara Alami


Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Usus Besar yang berbahan dasar dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tanga para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis merupakan suatu Zat Antioksidan yang tinggi yang melebihi Vitami C dan E. Zat antioksidan ini berfungsi untuk menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak sehat. Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain ( jasad renik atau bakteri ), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening. Selain kulit manggis, di dalam daun sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi penyakit Kanker Usus Besar. Selain itu, pada daun sirsak ini juga terdapat kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun. Zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut 5 Manfaat Utama Yang Terkandung Didalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Format pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakn kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Usus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar