Senin, 20 April 2015

Obat Herbal Tumor Lambung

Obat Herbal Tumor Lambung

Obat Herbal Tumor Lambung >> Tumor lambung adalah sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk didalam lambung dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoodinasi. Beradasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor lambung jinak dan tumor lambung ganas atau yang populer dengan sebutan kanker lambung. Tumor lambung dan kanker lambung seringkali dianggap sama, namun ada perbedaan diantara keduanya. Tumor lambung jinak hanya tumbuh dan membesar secara lokal dan tidak menyerang jaringan tubuh didekatnya serta tidak mengalami metastasis (penyebaran ke organ tubuh lain disekitarnya). Berbeda dengan tumor lambung ganas yang tumbuh tak terkendali, menyerang jaringan tubuh disekitarnya, dan mengalami metastatis melalui sistem peredaran darah dan limfa. Tumor lambung ganas inilah yang dikenal dengan kanker lambung.

Penyebab Penyakit Tumro Lambung
  • Riwayat keluarga yang menderita penyakit tumor lambung (keturunan).
  • Seringnya menggunkan obat-obatan tertentu seperti obat analgetik, antiinflamasi, terutama aspirin.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet nitrat.
  • Merokok, alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/liver).
  • Memakan makanan yang diolah dengan cara dibakar yang kurang matang, sehingga masih ada bakteri yang belum mati.
  • Mengkonsumsi kopi yang berlebihan pada saat perut kosong.

Gejala
  • Muntah dan mual
  • Cepat merasa kenyang
  • Kehilangan nafsu makan
  • Berat badan menurun
  • Perasaan tidak nyaman di lambung
  • Muntah dan BAB berdarah 

Faktor Risiko
  • Infeksi Helicobacter pylori : Iinfeksi kronis bakteri Helicobacter pylori (bakteri yang sama yang menyebabkan ulkus peptikum atau tukak lambung) merupakan faktor risiko yang kuat terkena kanker lambung. Beberapa studi menunjukkan bahwa bakteri ini mungkin bertanggung jawab untuk 90 persen kanker lambung.
  • Umur : Penyakit ini jarang terjadi sebelum usia 40 tahun, tapi insiden penyakit ini meningkat terus setelahnya.
  • Genetia : Riwayat keluarga positif dan golongan darah A berhubungan dengan peningkatan risiko. Tidak jelas apakah ada gen tertentu yang meningkatkan atau mengurangi risiko.
  • Jenis Kelamin : Pria memiliki risiko dua kali lipat, dibandingkan dengan wanita.
  • Diet : Asupan makanan tinggi dari makanan asin, asap, dan acar diketahui meningkatkan risiko. Asupan tinggi buah dan sayuran menurunkan risiko.
  • Penggunaan alkohol dan rokok : Penggunaan alkohol dan rokok diperkirakan meningkatkan risiko, tapi belum ada bukti yang meyakinkan untuk peran mereka.
  • Penyakit lambung : Riwayat gastritis kronis, anemia pernisiosa, atau gastrektomi parsial meningkatkan risiko.

Ace Maxs Obat Herbal Tumor Lambung Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit tumor lambung secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali, karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdfatar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat Herbal Tumor Lambung sudah tidak diragukan lagi. Apalagi solusi kesehatan no wahid ini terbuat dari buah manggis yang mana buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang.

Tidak kalah dengan Ekstrak kulit manggis, ternyata ekstrak daun sirsak juga sangat berperan penting sebagai Obat Herbal Tumor Lambung karena Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit Tumor Lambung. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membnatu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Tumor Lambung Ace Maxs silahkan SMS dengan format

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Tumor Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar