Senin, 20 April 2015

Obat Herbal Tumor Mamae

Obat Herbal Tumor Mamae

Obat Herbal Tumor Mamae >> Tumor mamae adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor mamae dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubub lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Tumor mamae jinak tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut dengan FAM (Fibroadenomamammae). Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus/dilindungi oleh suatu yang menyerupai sebuah kantong. Tumor jenis ini tegolong jinak/tidak berbahaya dan juga tidak menyerang/menyebar ke anggota tubuh yang lainnya.

Namun meskipun tumor mamae ini tidak berbahaya, tumor ini sering kali menyerang wanita yang berusia antara 16-30 tahun dan tentunya kejadian ini juga cukup mengganggu dan merasahkan pada penderitanya.

Nah karena itulah para ahli bedah Tumor sangat menganjurkan pada para wanita untuk melakukan pengecekan mammae sendiri dengan cara meraba payudara bergerak memutar mengelilingi daerah puting payudara dan dilakukan searah dengan jarum jam. Coba perhatikan apakah ada bentuk perubahan pada payudara seperti benjolan yang keras atau terasa nyeri saat dipegang, kemudian bentuk yang tidak semestinya, atau mungkin juga kulit dan puting yang mengkerut. Jika anda menemukan tanda yang aneh pada payudara anda dan curiga adanya tumor payudara jinak, maka segeralah  ke dokter.

Lalu bagaimanakah cara mengatasi dan mengobati tumor yang sekarang anda alami ? Kami mempunyai solusi nya, dengan kemampuan obat herbal tumor mammae dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak di jamin aman dan ampuh atasi tumor mammae  tanpa efek samping. Berikut khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk tumor mammae.

Ace Maxs Obat Herbal Tumor Mamae Terbaik Dari Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Dirsak


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati tumor mamae tanpa harus melakukan operasi atau kemoterapi. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali karena Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O Internasional yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdfatar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis yang terdapat pada obat herbal tumor mammae Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Secara efektif mampu membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa. Sedangkan daya kerja zat antikanker di dalam obat herbal tumor mammae Ace Maxs pada daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari tumor meski sudah parah atau stadium ahir.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Untuk Pemesanan Obat Herbal Tumor Mamae Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs 


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Tumor Mamae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar