Selasa, 16 Juni 2015

Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan

Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan

Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan >> Kanker pencernaan atau biasa kita kenal dengan kanker lambung maupun usus buntu merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi saluran pencernaan Anda. Kanker ini umum ditemukan di wilayah Asia Timur. Kanker pencernaan di daerah sendiri, kanker ini merupakan urutan ke-6 penyebab kematian pada pria, dengan kemungkinan 1 kali dalam 50 kali rentang hidup terkena kanker lambung. Sementara, untuk wanita di Asia, kanker ini merupakan kanker palung umum urutan ke-8. Setiap tahunnya, kanker lambung menjadi penyebab kematian untuk kira-kira 300 orang di daerah sendiri.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker saluran pencernaan
  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi.
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran.
  • Riwayat medis kelaurga dimana terdapat kanker lambung.
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok.

Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan


Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan merupakan salah satu produk herbal yang aman di konsumsi tanpa adanya timbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Menurut penelitian tentang Kulit Manggis dan daun sirsak yang telah di lakukan oleh para ahli membuktikan bahwa alfamangostin yang terkandung dalam senyawa xanthone yang super tinggi ini mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Bahkan berkat tingginya kandungan antioksidan ini menjadikan Xanthone bekerja sebagai antikanker pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangakan pada Daun Sirsak yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, daun sirsak ini memiliki kandungan zat anti kanker yang telah terbukti bahwa kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam melawan penyakit kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak juga dapat menghilangkan tumor, benjolan, kista, mioma, dan kanker yang ada dalam tubuh sehingga semua jenis kanker akan dimusnahkan dengan sangat mudah oleh kandungan dari daun sirsak itu sendiri.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Kanker Saluran Pencernaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar