Jumat, 26 Juni 2015

Atasi Gatal Di Selangkangan Secara Alami

Atasi Gatal Di Selangkangan Secara Alami


Atasi Gatal Di Selangkangan Secara Alami >> Memang bisanya gatal di selangkangan itu disebabkan oleh infeksi jamur. Namun tak hanya jamur, gatal di daerah selangkangan juga bisa disebabkan oleh alergi. Sehingga menyebabkan kondisi kondisi yang disebut dermatitis.

Tak terlepas dari berbagai penyebab diatas tadi, gatal di selangkangan juga bisa menyerang kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga dari kebersihan. Hal demikian disebabkan banyak hal, misalnya karena debu, air dan sebagainya. Namun yang paling umum karena kondisi pada selangkangan yang selalu lembab, sehingga membuat jamur dapat berkembang dengan secara leluasa. Selain itu, menjaga kondisi fisik tetap bersih dan sehat, adalah salah satu cara untuk mencegah timbulnya gatal-gatal pada selangkangan maupun daerah lain pada tubuh. Daya tahan tubuh yang lemah memudahkan penyakit menyerang termasuk jamur atau bakteri penyebab gatal di selangkangan.

Atasi Gatal Di Selangkangan Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu yang sangat tepat untuk mengobati gatal di selangkangan secara alami.  Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilhan yang membuat Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit Manggis yang terdapat pada kemasan Ace Maxs untuk mengatasi gatal di selangkangan secara alami ini didalamnya mengandung zat Xanthone, yang berkhasiat sebagai senyawa antioksidan paling tinggi dengan memiliki kemampuan untuk menjelajah ke seluruh tubuh guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Xanthone juga dapat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antibakteri, antijamur, antivirus, antidiabetes, antiradang dan juga antikanker / antitumor. Sedangkan, Daun Sirsak yang merupakan bahan kedua pada kemasan Ace Maxs untuk mengobati gatal di selangkangan juga memiliki sifat yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Gatal Di Selangkangan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar