Kamis, 25 Juni 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Ambeien

Pantangan Makanan Bagi Penderita Ambeien


Pantangan Makanan Bagi Penderita Ambeien >> Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien aatu wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus perhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman. Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu haru benar-benar diperhatikan oleh anda. Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
  • Hindarai minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bis asaja memicu terjadinya pengeluaran segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus dibagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien. 
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.

Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir Anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati, nah bagi Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien disini kami mempunyai obat ambeien yang mujarab, obat tersebut adalah obat herbal Ace Maxs.

Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan produksi PT. H2O Internasional yang mampu mengobati penyakit ambeien secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Manfaat kulit manggis dalam Ace Maxs yaitu ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiimplamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat efektif untuk menyembuhkan ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat dari kulit manggis bagi penderita ambeien adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada anus. Dan di dalam daun sirsak terdapat senyawa senyawa flavonoid dan tanin. Melalui senyawa flavonoid nya yang memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam Daun Sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan si sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit wasir pun sembuh.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degenratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar