Minggu, 28 Juni 2015

Atasi Sariawan Saat Berpuasa Secara Alami

Atasi Sariawan Saat Berpuasa Secara Alami


Atasi Sariawan Saat Berpuasa Secara Alami >> Sebelumnya apakah Anda pernah mengalami sariawan ? Tidak hanya saat bulan puasa saja, di bulan-bulan yang lain pun setiap orang pernah mengalami sariawan. Apalagi sekarang di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kebanyakan orang sering mengeluhkan sakit sariawan pada saat bulan Ramadhan ini. Selama sebulan penuh umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa, dan selama itu pula tubuh mengalami kekurangan cairan. Kalau sudah begitu pasti banyak masalah yang muncul. Seperti tenggorokan kering, bibir pecah-pecah, dan sariawan.

Sariawan dalam dunia medis dikenal dengan istilah Stomatitis, sariawan adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut berupa bercak putih agak kekuningan dengan permukaan yang agak cekung dan menyebabkan terjadinya inflamasi atau peradangan pada lapisan mukosa (selaput lendir) pada mulut, yaitu terdapat pada bibir bagian dalam, pipi bagian dalam, gusi, lidah, dan langit-langit mulut. Inflamasi (peradangan) pada satiawan biasanya dimulai dengan adanya jaringan mukosa yang memerah, lalu terbentuklah ulkus (luka/tukak), luka sariawan bisa berbentuk bulat, oval, bisa juga tidak beraturan dan memiliki tepi yang berbatas tegas.

Sariawan memang tidak berbahaya, lukanya pun terlihat kecil dan sepele, tapi rasa sakit yang ditimbulkannya itu yang sangat mengganggu terutama ketika sedang makan, berbicara, gosok gigi, dan cenderung menimbulkan bau mulut yang tak sedap, apalagi saat puasa pasti sangat mengganggu sekali. Oleh karena itu, mengobati sariawan secepatnya merupakan langkah yang tepat terutama untuk menghilangkan rasa sakitnya. Walaupun sariawan bisa hilang dengan sendirinya tapi memerlukan waktu yang agak lama.

Penyebab Munculnya Sariawan Saat Berpuasa
  • Dapat di sebabkan karena Hygiene mulut atau kebersihan mulut yang kurang
  • Dry mouth (mulut kering),
  • Luka karena tergigit
  • Mengkonsumsi makana atau minuman panas
  • Alergi 
  • Kekurangan vitamin C 
  • Zat besi 
  • Kelainan pencernaan 
  • Daya tahan tubuh yang lemah 
  • Kondisi yang kurang sehat

Dari beberapa faktor pencetus yang ada, kebanyakan penyebab sariawan adalah karena kekurangan vitamin C. Kekurangan vitamin C dapat mengakibatkan jaringan di dalam rongga mulut dan jaringan penghubung antara gusi dan gigi robek, yang akhirnya dapat menyebabkan sariawan. Selain itu, faktor psikologis seperti emosi dan stres, juga dapat menjadi faktor penyebab terjadinya sariawan.

Atasi Sariawan Saat Berpuasa Secara Alami dengan Ace Maxs


Pengobatan sariawan saat berpuasa dengan obat herbal Ace Maxs adalah salah satu cara pengobatan yang paling aman dan ampuh untuk mengatasi sariawan, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi yang melebihi sumber antioksidan lainnya. Senyawa ini mampu menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh secara alami sehingga anda tidak akan mudah terkena sariawan, selain itu juga kulit manggis ini berfungsi sebagai anti-bakteri dan anti-virus yang bisa membunuh bakteri-bakteri penyebab penyakit. Begitu juga dengan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs yang mengandung vitamin C yang berfungsi menjaga sistem imunitas, daun sirsak juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan melebarkan pembuluh darah. Daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenin yang mampu membasmi sel kanker dengan kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Jadi sangat pantas obat herbal Ace Maxs ini disebut obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Sariawan Saat Berpuasa Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar