Selasa, 23 Juni 2015

Atasi Kram Usus Secara Alami

Atasi Kram Usus Secara Alami


Atasi Kram Usus Secara Alami >> Apakah Anda peernah merasakan sakit di bagian perut yang terjadi secara mendadak? Bisa jadi itu akibat karm usus. Hal ini biasanya diakibatkan oleh kontraksi dibagian rongga organ kandungan atau dalam perut atau bisa terjadi akibat kontraksi dibagian usus atau saluran pencernaan. Namun jika Anda menderita penyakit kram usus, Anda tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan solusi pengobatan herbal alami untuk penyakit kram usus yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang mampu mengatasi penyakit kram usus dengan cepat, aman tanpa menimbulkan efek samping.


Kram usus merupakan gangguan yang terjadi pada aliran normal isi usus sepanjang intestinal. Obstruksi terjadi ketika ada gangguan yang menyebabkan terhambatnya aliran isi usus ke depan tetapi peristaltiknya normal. Rasa sakit ketika kram usus adalah rasa sakit yang teramat sangat di daerah perut. Hal yang harus dilakukan jika mengalami kram usus yaitu pertolongan pertama yang harus dilakukan adalah meminum air putih dan di rendam dengan air hangat, setelah rasa sakit hilang jangan dianggap penyakit kram usus sudah sembuh karena sewaktu-waktu penyakit ini bisa kambuh lagi karena adanya penyakit pada usus Anda.

Penyebab Umum Yang Sering Terjadi Kram Usus

Karena dehidrasi, selama berolahraga tubuh kehilangan ions dalam bentuk keringat. Inilah yang menyebabkan air berkurang didalam tubuh,terutama dibagian perut. Oleh karena itu, minumlah beberapa gelas air secara berkala sebelum,selama dan setelah berlatih. Tetapi jangan minum terlalu banyak sebelum latihan, karena ini juga memicu kram perut.

Atasi Kram Usus Secara Alami dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan dari PT. H2O Internasional yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit salahsatunya mampu mengobati penyakit kram usus dengan cepat aman tanpa menimbulkan efek smaping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kram Usus :: Ternyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis dapat membantu untuk melindungi dan menurunkan kandungan asam yang tinggi pada lambung. Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit dan jamur dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan dan serta diare. Ekstrak kulit manggis juga mampu mencegah radang usus besar dengan cara menghambat infeksi pada kantong-kantong yang terdapat di lapisan usus besar. 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kram Usus :: Daun sirsak ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya adalah kanker usus dan lain-lain. Selain itu juga daun sirsak ini bisa menimbulkan efek menenangkan karena mampu merileksasikan otot dan mengurangi perasaan cemas yang dialami pasien karena  penyakitnya sehingga secara psikologis pasien  menjadi lebih baik.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Kram Usus Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar