Senin, 22 Juni 2015

Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami

Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami


Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami >> Artheroclerosis atau sering disebut dengan penyempitan pembuluh darah dapat menyebabkan kekurangan aliran darah pada otot jantung. Sehingga ini akan menimbulkan rasa nyeri pada dada yang berakhir pada kematian mendadak. Penyumbatan darah sendiri dapat memicu sebuah kondisi yang membahayakan nyawa, salahsatunya yaitu serangan jantung dan juga stroke.

Penyempitan pembuluh darah itu sendiri adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah yang diakibatkan dari sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga mengakibatkan aliran darah pada bagian organ tubuh menjadi terganggu. Penyempitan pembuluh darah atau sering dikenal artheroclerosis dan khsusnya bada bagian kepala dan di otak dapat berakibat fatal  dan mengancam jiwa penderita, fungsi pembuluh darah sangat penting untuk menjaga kecukupan oksigen di kepala karena kurangnya aliran oksigen di kepala akan mengakibatkan terjadinya berbagai implikasi penyakit seperti mudah pusing, mata berkunang-kunang, vertigo, migren, dan terjadinya pecah pembuluh darah dibagian otak yang dapat menimbulkan serangan stroke, serta penyakit jantung koroner.

Gejela Penyempitan Pembuluh Darah
  • Nyeri di daerah dada
    Salah satu tanda pertama aterosklerosis adalah timbulnya nyeri di daerah dada. Kondisi ini secara medis disebut juga sebagai angina pectoris yaitu mengerutnya otot jantung karena kurangnya pasokan oksigen (myocardial iscehmia). Rasa sakit yang timbul bisa amat hebat dan terutama terasa di daerah tulang dada. Rasa nyeri mungkin juga menjalar ke bahu, punggung, lengan, leher, atau rahang.
  • Lemah dan lelah
    Kurangnya pasokan oksigen dalam tubuh, terutama di otak, dapat membuat seseorang merasa lemah dan cepat lelah.Kepala pusing juga merupakan gejala awal dari aterosklerosis.
  • Sesak napas
    Aterosklerosis juga ditandai dengan sesak napas atau dyspnea. Sesak napas terjadi karena kebutuhan oksigen untuk jantung tidak bisa dipenuhi. Tingkat pernapasan juga akan naik sebagai usaha untuk menyediakan lebih banyak oksigen ke otot jantung.
  • Aritmia
    Penyumbatan arteri koroner bisa memotong suplai darah ke jantung. Hal ini menyebabkan berkurangnya fungsi otot-otot jantung dan jantung berpotensi mengalami aritmia atau detak jantung tidak teratur. Penyumbatan aliran darah ke jantung menyebabkan kerusakan total dari otot jantung dan memicu serangan jantung
  • Mual dan berkeringat
    Mual dan berkeringat banyak diamati pada orang yang mengalami penyakit arteri koroner.

Faktor Penyebab Penyempitan Pembuluh Darah
  • Faktor usia
  • Faktor makanan yang tidak sehat. Seperti mengandung kolesterol, lemak tak jenuh yang menumpuk dibawah kulit dalam waktu lama tanpa kontrol makan juga dapat mengakibatkan lubang-lubang pada pembuluh darah menjadi kotor dan menyempit akibat lemak dan kelesterol.
  • Penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan pasokan oksigen ke kepala dan otak menjadi tersendat sehingga memicu berbagai gangguan penyakit ringan.

Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami dengan Ace Maxs


Pengobatan penyempitan pembuluh darah secara alami sengan Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan terbaik yang aman tanpa mneimbulkan efek samping yang negatif. Mengapa demikian? Karena Ace Maxs terbaut dari 100% bahan alami pilihan yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam ACE MAX’S ini memiliki zat antioksidan paling tinggi yang kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E yang mana zat antioksidan ini sangat di butuhkan oleh manusia terutama untuk penderita penyempitan pembuluh darah karena kandungan zat antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas, yang dimana radikal bebas di sebabkan karena polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok yang masuk ke dalam tubuh lalu mengendap dan endapan tersebut dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga terjadi penyempitan pembuluh darah. Dan dengan kandungan zat antioksidan inilah radikal bebas tersebut di dorong ke luar dengan aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga tubuh atau pembuluh darah akan menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

ACE MAX’S yang di jadikan sebagai masalah Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah ini memiliki cara kerja yang luar biasa karena ACE MAX’S bekerja secara selective yaitu dengan cara menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas yang masuk, membuang racun di dalam tubuh dan juga memperbaiki sel sel yang tekah rusak akibat dari penyempitan pembuluh darah sehingga penyumbatan dapat di atasi. ACE MAX’Sjuga akan menghindarkan anda dari resiko terkena penyakit jantung dan stroke karena kandungannya dapat membersihkan semua zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh seperti kolesterol tinggi, lemak, gula darah serta zat zat lainnya yang merupakan salh satu dari zat tersebut merupakan penyebab terjadinya penyakit jantung dan stroke. Selain itu juga, kandungan yang terkandung di dalam ACE MAX’S, yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mampu mengatasi sakit jantung, Arterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Kandungan Ace Maxs juga mampu memperlebar peredaran darah dan memperlancar pererdaran darah.

Keunggulan Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar