Senin, 15 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat


Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat >> Tak ada yang tidak mengetahui berbahayanya penyakit kanker. Ada banyak jenis kanker bisa menyerang, salah satunya kanker prostat. Yaitu berkembangnya sel ganas dalam prostat. Penyakit ini hanya bisa diderita oleh peria karea hanya pria yang memiliki kelenjar prostat.


Perkembangan sel yang bersifat ganas di dalam tubuh disebut dengan kanker, banyaknya jenis kanker ini tergantung dimana sel kanker tersebut berkembang. Kanker prostat berkembangam sel kanker yang berkembang secara ganas didalam prostat, yaitu sebuah kelenjar yang berfungsi mengeluarkan dan menyimpan cairan yang merupakan 1/3 nya dari air mani atau sperma pria. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut memang merupakan hal yang wajar, namun jika pembesaran ini mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali dan dapat mengakibatkan pembesaran kelenjar prostat secara abnormal. Sel yang mengalami mutasi (sel kanker) pada akhirnya akan menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh lainnya.

Gejala umum yang bisa terjadi pada penderita kanker prostat
  • Sulit berkemih
  • Nyeri saat berkemih
  • Keluar darah saat berkemih
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi
  • Sulit buang air besar (BAB) dan masalah saluran pencernaan lainnya
  • Nyeri terus-menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
  • Sering berkemih di malam hari
  • Urin yang menetes atau tidak cukup kuat
  • Usia diatas 50 dan mempunyai faktor risiko

Faktor pemicu terjadinya kanker prostat
  • Faktor genetika
  • Akibat paparan logam kadmium
  • Kegemukan
  • Akibat diet tinggi lemak dan rendah serat

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat


Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker. Ace Maxs terbuat 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia diatas rata-rata. Tidak hanya itu Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Daun sirsak dalam  Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. 

Ace Maxs ini di produksi oleh PT. H2O Internasional. Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat ini telah terbukti dan hingga saat ini banyak yang mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat dan selain itu Ace Maxs juga memliki khasiat yang mampu menstabilkan metabolisme tubuh dan mencegah dari berbagai penyakit dan luar biasanya Ace Maxs ini selain mampu mengobati kanker prosta, Ace Maxs juga mempu mengobati bebagai penyakit kanker.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar