Minggu, 28 Juni 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gondok

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gondok


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gondok >> Bagi Anda yang sedang menderita penyakit gondok ada beberapa makanan yang harus dihindari. Berikut ini saya akan menjelaskan makanan yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit gondok. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan si penderita dan resiko bertambah parahnya penyakit gondok yang dikeluhkan.


Penyakit Gondok merupakan pembesaran pada kelenjar tiroid, kelenjar ini terletak dibawah pangkal tenggorokan berbentuk kupu-kupu yang disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh, kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiorid meningkatkan produksi, atau infeksi akibat bakteri atau virus juga, dan hubungan antara penyakit ini dengan kuranya konsumsi yodium yang telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu dan ini juga menjadi salah satu penyebab penyakit gondok.

Berikut ini adalah beberpa jenis pantangan makanan penderita penyakit gondok, bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit gondok, sebaiknya Anda menjauhi beberapa jenis makanan berikut ini :
  1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi.
  2. Hindari makanan yang banyak lemak.
  3. Makanan gorengan.
  4. Makanan pedas.
  5. Junk and Fast Food.
  6. Minuman beralkohol.
  7. Minum kopi.
  8. Minuman bersoda.
  9. Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan berpengawet.
  10. Dan makanan lainnya yang dapat merangsang pertumbuhan gondok.

Selain makanan yang dilarang seperti diatas, untuk penderita penyakit gondok gak usah khawatir untuk tidak memakan apapun, karena dibawah ini ada beberapa makanan dan hal yang lainnya yang disarankan untuk penderita penyakit gondok diantaranya :
  • Mengkonsumsi sayur-sayuran hijau.
  • Memperbanyak makan buah-buahan.
  • Istirahat yang cukup.
  • Jangan terlalu banyak berfikir.
  • Disarankan untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari.

Pengobatan Penyakit Gondok Secara Alami dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu cara pengobatan penyakit gondok yang aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alam lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok. Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive and curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar