Senin, 29 Juni 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih


Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih >> Infeksi saluran kemih (ISK) ini adalah salah satu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri pada saluran kemih atau ureter yang mengakibatkan penderitanya merasakan perih ketika berkemih atau anyang-anyangeun (air kemih seperti tertinggal / tidak tuntas). Penyakit ini harus segera diobati agar tidak semakin parah. Karena bakteri tersebut bisa berkembang dan menginfeksi ginjal.



Untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih ini pengobatan saja tidak cukup. Harus diimbangi dengan faktor lainnya seperti menjaga kebersihan organ intim dan tentu saja mengindari Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih. Melakukan pengobatan sekaligus menghindari pantangan makanannya dapat membuat proses penyembuhan lebih cepat dan memberikan hasil yang maksimal.

Berikut Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Dibawah ini ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi atau harus dihindari oleh penderita infeksi saluran kemih. Makanan tersebut diantaranya :
  • Makanan yang mengandung bahan kimia
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti nagka, durian, lengkeng, tape, dll.
  • Hindari konsumsi seafood seperti udang, kepiting, dll
  • Hindari konsumsi kopi
  • Hindari konsumsi makanan pedas (cabe)
  • Hindari makanan berlemak dan
  • Hindari konsumsi terasi
  • Hindari konsumsi makanan yang di bakar

Itulah beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih. Disamping menghindari maknana diatas, disarankan untuk lebih banyak konsumsi air putih.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Hanya Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ae Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahna alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis yang terkenal akan antioksidan tinggi dan daun sirsak dengan kandungan acetogenin sebagai zat antikanker yang pintar. Kandungan dua bahan tersebut menjadi sebuah kombinasi yang sempurna untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan terutama membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih. Beberapa senyawa dalam daun sirsak yang sangat baik untuk pengobatan diantaranya : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menghindari infeksi yang mematikan seperti pada kasus ISK, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kanker, menghambat pertumbuhan virus, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan stamina di dalam tubuh. Tidak hanya itu, senyawa-senyawa tersebut juga mampu membunuh secara efektif sel-sel ganas dari 12 tipe jenis kanker, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi stress. Sementara kulit manggis dalam ace maxs memiliki senyawa xanthone yang sangat bermanfaat untuk menangkap dan membuang radikal bebas dari dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit. Senyawa ini juga mampu bekerja sebagai antibakteri, antikanker, antiinflamasi.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vaitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Mmebantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar