Jumat, 25 Desember 2015

Makanan Yang Dapat Membersihkan Darah

Makanan Yang Dapat Membersihkan Darah


Makanan Yang Dapat Membersihkan Darah >> Darah adalah salah satu elemen penting dalam sistem tubuh. Kebanyakan organ penting bergantung pada darah agar bisa berfungsi dengan baik. Sehingga keperluan darah sangat penting bagi tubuh kita.


Meski begitu darah juga bisa dimasuki oleh racun berbahaya. Darah bisa teracuni oleh racun dari polusi, aditif makanan, roko dan lainnya. Namun darah bisa dimurnikan dengan makanan secara alami. Beberapa makanan berikut ini adalah beberapa jenis makanan dalam tubuh yang bisa membersihkan darah di dalam tubuh.

Jenis makanan yang dapat membersihkan darah :
  • Apel
    Apel kaya akan pecting, sejenis serat yang meningkatkan kadar kolesterol dan metal berat dalam darah tubuh serta membersihkan sistem pencernaan.
  • Alpukat
    Alpukat adalah makanan pembersih yang kaya nutrisi dan rendah kolesterol. Alpukat akan melebarkan pembuluh darah sementara menghilangkan racun yang bisa menyumbat arteri. Alpukat mengandung nutrisi yang disebut dengan glitatonin. Zat ini setidaknya 30 zat karsinogen yang berbahaya. Dengan begitu, alpukat secara tidak langsung juga membantu memurnikan dan menghilangkan racun dari level.
  • Bit
    Bit bisa dikonsumsi sebagai makanan atau cemilan. Bit juga dikenal sebagai makanan yang bisa memurnikan darah. Tak hanya itu, bit juga diketahui bisa membersihkan liver dan zat-zat beracun.
  • Bluberry
    Blueberry adalah salah satu makanan yang memiliki kekuatan penyembuhan. Blueberry juga mengandung aspirin yang membantu mengurangi kerusakan pada jaringan. Blueberry bisa menghilangkan zat beracun serta bakteri di dalam darah serta saluran kemih. Tak hanya itu, bluberry juga baik untuk mencegah infeksi.
  • Kubis
    Kubis menjadi anti-kanker dan antioksidan yang bisa membantu kiver memecah hormon berlebihan. Kubis juga baik untuk membersihkan darah atau sistem pencernaan, serta menetralkan beberapa zat berbahaya yang bisa ditemukan dalam roko atau asap rokok.
  • Cranberry
    Tak hanya membersihkan dari zat beracun, cranberru juga ampuh membersihkan tubuh dari bakteri dan virus berbahaya. Manfaat lain dari cranberry adalah bisa membersihkan saluran kemih dan mencegah terjadinya infeksi. Hal ini dikarenakan cranberry mengandung antibiotik dan zat anti virus.
  • Bawang putih
    Makan bawang putih bisa membersihkan bakteri, virus, dan zat beracun dalam tubuh, terutama pada usus dan darah. bawang putih mengandung zat antikanker dan zat antioksidan yang bisa membantu menghilangkan zat-zat beracun dalam tubuh.
  • Grapefruit
    Makan bawang putih bisa membersihkan bakteri, virus, dan zat beracun dalam tubuh, terutama pada usus dan darah. bawang putih mengandung zat antikanker dan zat antioksidan yang bisa membantu menghilangkan zat-zat beracun dalam tubuh.
  • Kunyit
    Rempah-rempah yang satu ini memang sudah banyak diketahui banyak memiliki kegunaan. Kunyit sudah digunakan sejak jaman kuno utnuk pengobatan. Salah satu kegunaan kunyit dalah membersihkan darahdari zat-zat beracun yang berbahaya. Kulit juga secara alami memiliki zat anti-racun yang bisa mmebrsihkan aliran darah.
  • Teh
    Teh juga diketahui bisa membersihkan darah dan mengeluarkan zat-zat beracun dari dalam tubuh. Beberapa jenis teh yang diketahui bisa membersihkan darah adalah teh jahe, teh dandelion dan teh peppermint. Teh hijau juga bisa digunakan untuk memurnikan darah.

Post. by Rika Makanan Yang Dapat Membersihkan Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar